Dalam rangka Untuk Koordinasi alih media arsip dinamis dan statis serta evaluasi Bimtek Kearsipan tanggal 26 September 2017 kemarin, Bidang Kearsipan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Trenggalek melakukan studi banding ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa timur.

(bersama Bapak Tidor Arif Kabid Penyelamatan dan Pendayagunaan)

Seluruh pegawai bidang kearsipan tiba di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi JATIM ditemui oleh Bapak Tidor Arif selaku Kabid Penyelamatan dan Pendayagunaan Kearsipan Bapusip Jatim.

 

Hasil Koordinasi tersebut Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur memberikan arahan mengenai bagaimana cara alih media arsip dinamis dan statis yang baik dan benar sesuai aturan dalam hal ini dipandu oleh Bapak Susilo selaku arsiparis dimana dengan sabar memberikan pengetahuan tentang alih media kearsipan.

(salah satu proses alih media)

Dalam hal Bimtek, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa timur dalam hal ini diwakili oleh Bapak Bambang Irawan siap membantu apabila sewaktu-waktu dibutuhkan tenaga dan fikirannya untuk bimtek kearsipan selanjutnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini kiprah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Trenggalek semakin diperhitungkan demi kemajuan kearsipan Jawa Timur dan Trenggalek khususnya.

 

 

“ Tetap semangat jangan pantang menyerah selalu belajar dan belajar lagi demi majunya kearsipan di Kabupaten Trenggalek “